Polsek Baros Polresta Serang Kota Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

  

Serang – Anggota Polsek Baros di dampingi Kepala Desa Sidamukti dan masyarakat mengevakuasi pohon tumbang yang Menutupi Jl. Raya Baros Petir tepatnya Kp. Cipancur Ds. Sidamukti Kec. Baros Kab. Serang disebabkan akibat hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah Kecamatan Baros. Kamis (6/10/2022) Sore. 

Adapun proses evakuasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros dan masyarakat Menggunakan alat seadanya seperti golok dan kapak dengan memotong batang pohon juga memangkas ranting dan menyingkirkannya dari jalan raya. 

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi kejadian pohon tumbang sekitar pukul 16.30 WIB. Adanya laporan warga kemudian anggota mendatangi lokasi. 

“Anggota yang datang di lokasi selanjutnya bersama Kepala Desa dan warga setempat mengevakuasi pohon tumbang yang sempat menutup jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata AKP Wahyu. 

Kapolsek menambahkan, “Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun kerugian material. Penyebab pohon tumbang akibat hujan disertai angin. Sudah Kita evakuasi pohon yang tumbang menutupi Jl. Raya Baros Petir tepatnya Kp. Cipancur Ds. Sidamukti Kec. Baros sehingga jalan bisa dilalui kendaraan kembali,” pungkas kapolsek Baros.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …