Polsek Bojong polres pandeglang lakukan Giat Strong Point Pagi dalam Mewujudkan Situasi kamtibcarlantas untuk Masyarakat

IMG-20230809-WA0040

Pandeglang – Polsek Bojong , Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibcarlantas di wilayah hukumnya telah melaksanakan sebuah kegiatan Strong Point di Pagi hari di beberapa titik tertentu menjaga dan mengatur arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat sehari-hari. Rabu (09/08/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, dilakukan oleh Bripka Mahmut selaku Kspk dengan Tujuan utama dari kegiatan “Strong Point ini adalah menciptakan situasi yang aman, tertib, dan lancar dalam berlalu lintas di daerah tersebut.serta Upaya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan,baik para pejalan kaki maupun pengendara kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4),dimana giat hari ini dilakukan di hari pasar bojong.

Giat Strong Point ini tidak hanya berfungsi sebagai upaya preventif dalam mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, tetapi juga sebagai wujud nyata kehadiran dari Polsek Bojong dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakatnya. dengan harapan masyarakat merasa lebih aman,nyaman dan terlindungi saat beraktivitas di jalan.

Seiring dengan tujuan menciptakan situasi lalu lintas yang aman , nyaman dan tertib, kegiatan ini juga memiliki dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan di daerah hukum Polsek Bojong

dan diharapkan hasil positif dari kegiatan “Strong Point ini dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …