Polsek Bojong Rutin melaksanakan patroli malam ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Pandeglang- Dalam rangka Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang Aman dan Kondusif. Polsek Bojong Polres Pandeglang secara rurin melaksanakan Patroli di malam hari antisipasi adanya Curas, Curat dan Curanmor ( C3 ) di wilkum kec. bojongi. Rabu malam Kamis (31/08/2023 ).

Kapolsek Bojong Akp Kuswana selalu memerintahkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas piket “bahwa kegiatan patroli malam harus dilakukan secara rutin di waktu jam- jam rawan sesuau dengan data kejadian yang pernah terjadi sebelumnya agar di waktu itu tdk terjadi lagi adanya kejadian baik tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan patroli malam kali ini dilaksanakan oleh Bripka Mahmut selaju Jspt dan Brigadir Randy dengan cara patroli sambang dan dialogis dengan menjumpai warga yang di temui untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sebaliknya untuk menampung aspirasi. atau keluhan yang diradakan agar supaya di waktu malam hari warga masyarakat merasa tenang nyaman dalam beristirahat tudur setelah beraktipitas di siang hari.

Dengan adanya kegiatan patroli di waktu malam hari polsek bojong berharap ada dukungan dan kerjasama apabila ada kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera melaporkannnya kepada polsek bojong atau aparat desa baik linmas, Rt/Rt tergantung kemana yg leh dekat dan cepat demi untuk mempercepat pelayanan dan penanganannya.

Petugas patroli mengatakan bahwa peran serta seluruh komponen masyarakat sangat di butuhkan kerana kamtibmas ini tdk bisa dibebankan kepada aparat / polisi saja akan tetapi wajib dilakukan oleh seluruh warga masyarakat kalo pingin situasi kamtibmas aelalu kondusip dan tetap terjaga tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …