Polsek bojong terus laksanakan patroli di malam hari antisipasi tindak kejahatan dan gangguan penyakit masyarakat (pekat) guna jaga kondusifitas

Polres Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli di malam hari, sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) rabu malam, Kamis (07/03/2024)

Kegiatan Patroli baik siang atau malam hari adalah satu program Kegiatan Rurin Yang Ditingkatkan (KRYD), dimana kali ini laksanakan Patroli secara dialogis dengan Menyambangi warga di wilayah hukum polsek bojong untuk memantau situasi kamtibmas pasca pemilu serta menyampaikan pesan pesan kaitan dengan menjaga sitkamtibmas tetap terjaga.

Bripka Mahmut, selaku Kspk mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

Berharap dengan adanya giat patroli ini dapat menekan tindak kejahatan serta gangguan kantibmas lainnya dan untuk seluruh warga kecamatan bojong dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada aparat keamanan, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas. Paparnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …