Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Rutin Laksanakan Patroli Saat Malam Hari

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, jajaran personel Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten secara rutin melaksanakan patroli terutama saat malam hari dengan menyambangi warga masyarakat dan Tempat penyimpanan uang ATM yang ada diwilayah hukum Polsek Cibaliung. Munggu (19/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H. S.I.K.M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, S.H. saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel nya akan selalu konsisten dalam memantau dan menyambangi warga dan Pertokoan dan Bank / ATM yang ada di tengah lingkungan Pertokoan pasar Sukajadi melalui kegiatan patroli rutin malam hari, ”.

Seperti pelaksanaan kegiatan patroli rutin malam hari, jajaran personel piket dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan menyambangi warga dan mengecek ATM yg ada di skitar pertokoan pasar Cibaliung,.

Diharapkan melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis dg warga, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan untuk waspada dan jangan lengah saat melaksanakan tugas malam sebagai langkah early warning system/deteksi dini terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat kerja nya mengantisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), “Papar Pupu Syaripudin.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap kehadiran para personelnya tersebut mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan membakar semangat warga masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat kerja nya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …