Polsek Cibeber Polres Lebak laksanakan Sispam langkah Antisipasi Mako

LEBAK – Upaya dan Giat personil Polsek Cibeber untuk mengamankan Mako Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan kesiap siagaan dan Antisipasi Guna menciptakan situasi serta kondisi mako dalam keadaan aman dan kondusif dengan melaksanakan giat Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando).Sabtu Malam (19/08/2023).

Upaya Personil Polsek Cibeber dalam Pelaksanaan kegiatan Sispam Mako yang dilaksanakan oleh Personil Jaga Mako saat ini yaitu Bripka Ahmad Fauzi ,Bripka M. Barly , Bripka Bambang Idan Briptu Joko Sentoso ,,Untuk menjaga situasi mako agar tetap senantiasa dalam kondisi aman dan kondusif.

Untuk Menjaga Mako agar dalam kondisi aman Personil yang bertugas melaksanakan giat PAM Mako ini dapat menjaga dan mencegah adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Cibeber Polres Lebak seperti adanya OTK (Orang Tidak Dikenal) yang akan melakukan gangguan kamtibmas pada Mako Polsek dan lainnya yang tidak di harapkan.

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga Mako Polsek Cibeber Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota harus melaksanakan kontrol baik itu Tahanan di rutan Polsek seta lingkungan sekitar mako di pastikan tidak adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Cibeber”

Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M juga mengingatkan kepada Anggotanya dan memberi arahan dalam melaksanakan kegiatan Sispam Mako, agar selalu waspada dengan situasi maupun kondisi sekitar yang sepi dan lengang saat ini akan tetapi tetap di waspadai akan kehadiran OTK dengan menerapkan pemeriksaan identitas terhadap tamu sebelum masuk ke mako agar tetap dilakukan pemeriksaan dan diwaspadai secara cermat oleh setiap Anggota jaga” ujar Kapolsek Cibeber

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …