Polsek Cikande Gelar Pengajian Rutin, Perkuat Karakter Religius Personel

Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Pengajian rutin dan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Mushola Al-Baa’its Polsek Cikande. Kamis (26/10/2023).

Kegiatan Pengajian rutin mingguan ini dihadiri Kapolsek Cikande, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Cikande.

Pengajian di awali dengan pembacaan surat Yasin, zikir dan do’a bersama yang di pandu oleh salah satu personel Polsek Cikande Bripka Suardi.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Kegiatan rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Cikande Polres Serang menjadi lebih religius dan humanis, dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana dalam pelayanan kepada masyarakat yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Kompol Andhi juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah SWT, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, bertanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan kepolisian,” ucap Kapolsek Cikande.

Kegiatan pengajian bimbingan rohani dan mental secara rutin dilakukan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel pagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …