Polsek Cikande Polres Serang Gelar Jum’at Curhat Bersama Pedagang Pasar Jalur C Terminal Nikomas

Serang – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Kasubsektor Kibin Ipda Rudi Safrudin, melaksanakan kembali program Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama pedagang Pasar Jalur C Terminal Nikomas, Tambak, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Jumat (18/8/2023).

Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama para pedagang yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan pedagang pasar.

“Interaksi yang mengalir secara natural, seolah tak ada lagi batasan antara Polisi dan para pedagang membuat komunikasi berjalan dengan baik,” katanya.

Beberapa curhatan para pedagang pasar, salah satunya adalah pedagang pasar jalur C terminal Nikomas meminta kepolisian sering patroli di pasar, terutama pada saat gajian karyawan dikarenakan pernah terjadi aksi pencopetan dan adanya peredaran uang Palsu.

“Curhatan para pedagang ini tentunya menjadi perhatian kami, dan kami akan menindaklanjuti informasi yang di sampaikan pedagang,” ujar Kapolsek Cikande.

Terakhir kami juga menyampaikan imbauan kepada para pedagang untuk bersama menjaga kamtibmas, dan juga bila mana pedagang mengetahui perbuatan Tindak kejahatan atau Gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Kepolisian setempat atau hubungi Call Center 110 Bantuan Polisi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …