Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan giat Patroli KRYD di wilayah Kec. Cikulur Kab. Lebak

Lebak – Memasuki akhir pekan, Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di daerah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak pada hari Sabtu malam (05/08/2023).

Kegiatan KRYD tersebut diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Plh Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu Deni Kusnadi dan diikuti oleh Personil Polsek Cikulur Polres Lebak,  Anggota TNI Posmil Cikulur dan Satpol PP Kec Cikulur Kab Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Plh Kapolsek Cikulur Iptu Deni Kusnadi menjelaskan, “Bersama anggota Posmil dan Satpol PP Cikulur, kami melaksanakan giat KRYD  , dengan sasaran titik atau tempat yang ramai dan rawan kejahatan jalanan seperti balap liar, begal, jambret, curas dan curanmor. Serta tempat – tempat yang dicurigai sebagai ajang minum miras dan transaksi narkoba”.

Kapolsek juga menambahkan “Adapun Route giat Patroli Polsek Cikulur yaitu : Dari Polsek Cikulur menuju arah Jl.Raya Sampay Cileles – Ds. Muncangkopong, Desa Muaradua – Polsek Cikulur, dengan melaksanakan himbauan kamtibmas serta Patroli dialogis dengan warga masyarakat”.

“Alhamdulillah, selama giat berjalan aman kondusif. Tidak didapati adanya tindak kriminalitas atau giat menonjol sepanjang pelaksanaan giat KRYD di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …