Polsek Cikupa Gelar Patroli Mobile Dipimpin Ipda M. Adhi Utomo S.Trk

Tangerang _ Polsek Cikupa untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Rabu, 27 September 2023 pukul 00.30 Wib s/d selesai, Personil Piket Fungsi pimpinan Pawas Ipda M. Adhi Utomo S.Trk melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile di Darkum Polsek Cikupa, antara lain :

1. Kawasan The Avenue
2. Bunderan I Citra Raya

Adapun sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali dan tempat – tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa, Rabu (27/09/23).

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK, melalui Ipda M. Adhi Utomo S.Trk mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

Adapun kegiatan antisipasi 3C, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali, dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna antisipasi gangguan, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya.

 

“Nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Cikupa. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat,” Kata Ipda M. Adhi Utomo S.Trk

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil, yang terdiri dari gabungan piket fungsi Polsek Cikupa, dan pimpinan kapolsek Dengan Melintasi Jalan yang di anggap rawan di Wilkum Polsek Cikupa. Dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali,” Ujar Nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …