Personel Polsek Kasemen polresta serkot polda banten Kunjungi Warga Binaan Demo Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot intens melaksanakan giat sambang warga di wilayah kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Senin (19/06/2023)

Ps. Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus H mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Warung Jaud adalah kegiatan wajib dan rutin, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya, ungkapnya.

Selain itu, giat sambang warga juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya sendiri serta menghimbau kepada warga tidak mudah terprovokasi.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menambahkan, kegiatan sambang daerah binaan yang di laksanakan oleh personil bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi dapat dari masyarkat. Ujar Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …