Polsek Cimanggu laksanakan kegiatan KRYD di wilayah hukum Polsek Cimanggu

Polsek Cimanggu polres pandeglang– Polsek cimanggu polres Pandeglang Minggu (31/07/2022). Sambangi di wilayah kecamatan Cimanggu, Bripka Ajat Sudrajat personil yang melaksanakn piket jaga Polsek Cimanggu laksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang di tingkatkan) di wilayah kec, cimanggu kab pandeglang pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat.

Sebagai personil kepolisian tidak henti hentinya menghimbau warganya untuk selalu berhati hati dan saling menjaga ketertiban dan ke amanan di wilayah kecamatan Cimanggu guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusunya masyarakat kec Cimanggu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cimanggu iptu DIRMAN menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Cimanggu terhadap masyarakat Kapolsek Cimanggu juga memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu berperan aktif dalam keamanan wilayah khususnya kepada waraga kec, Cimanggu.
memberikan rasa aman nyaman dan juga memberikan himbawan positif kepada masyarakat untuk menciptakan ke amanan dan ketertiban ucap iptu dirman

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …