Polsek Kragilan, Wujudkan Commander Wish Kapolres Serang SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran)

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan BRIPKA Norman Haryadi melaksanakan sambang di PT. Cablex Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu (29/10/2023).

Giat tersebut diharapkan warga tidak ada rasa sungkan dan segan berdialog dengan anggota polsek kragilan terkait gangguan wilayah, hadirnya anggota polsek kragilan ditengah-tengah Mereka guna untuk melindungi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. melalui Bripka Norman menyampaikan pesan senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kragilan.

Kegiatan Tersebut sambang sekaligus melaksanakan *Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Poin ke 2 SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran)* kepada warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Kragilan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …