Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Obyek Vital Antisipasi Kriminalitas

Untuk antisipasi tindak kejahatan maupun kriminalitas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Personil Polsek Malingping melaksanakan patroli malam.

Kali ini sasaran patroli malam dari Personil Polsek Malingping Polres Lebak diantaranya perbankan dan Mesin ATM yang ada di wilayah Kecamatan Malingping.

Seperti yang terlihat, Anggota Polsek Malingping Bripka Rangga dan Brigadir Wandi sedang melaksanakan patroli malam sambangi obyek vital seperti perbankan dan mesin ATM. Rabu (10/01/2024) dini hari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, “tadi malam anggota patroli obyek vital, Kehadiran anggota kami pada saat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami dari Polsek Malingping siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat”, Ujarnya.

Hal tersebut dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah Masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan serta obyek vital seperti perbankan dan mesin ATM.

“Di samping itu juga tak lupa kami selalu mengingatkan kepada security Perbankan yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk sering-sering mengecek situasi di sekitar Bank untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli situasi wilayah Kecamatan Malingping aman dan kondusif,” kata Kapolsek Malingping.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …