Polsek Mauk Polresta Tangerang Gelar Operasi Gabungan Dini Hari

KABUPATEN TANGERANG – Polsek Mauk Gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Gabungan Muspika Kecamatan Mauk, Sukadiri dan Kemiri di Wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang, Minggu dini hari, (07/04/2024).

Kapolsek Mauk, AKP Kudratullah, S.H, M.M mengatakan operasi tersebut dilakukan guna menjaga kestabilan Kamtibmas serta mencegah perlakuan tindak pidana bagi masyarakat.

“Operasi Cipkon ini kami kami lakukan dini hari dan kami libatkan Muspika Mauk, Sukadiri, dan Kemiri untuk menjaga ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek meneruskan, selama beroperasi pihaknya memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat.

“Supaya memberikan rasa aman terhadap warga Masyarakat dari gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Sukadiri, Ahmad Hapid mengungkapkan bahwa di wilayahnya aman terkendali. Iya juga turut beri himbauan soal ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Alhamdulillah untuk situasi di kecamatan Sukadiri kondusif,” ucapnya.

Adapun wilayah hukum yang ditelurusi pada operasi ubi di antaranya, Jl. Raya Mauk Kronjo – Jembatan Lontar – Kembali Ke mauk- Jl. Raya Tanjung kait – Pos Pantau Tanjung kait – Pantai Sangrila – Karang serang – Jl raya Sukadiri – Desa Pekayon – Jalan Raya Mauk.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Kapten Arm. T. Sigit Wibowo S.Pd Danramil Mauk, Khalid Mawardi, S.Sos,.S.IP,.MM. Camat Mauk beserta jajaran, Bpk. Hendarto, S.STP,.M.SI (Camat Kemiri), Bpk. Ahmad Hapid Camat Sukadiri dan jajaran, Satpol PP Kecamatan Mauk Kemiri, dan Sukadiri.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …