Polsek Munjul Polres Pandeglang Berikan Himbauan di Lokasi Jalan Longsor Ciodeng

Pandeglang // GebrakNasional.com – Pasca terjadinya longsor di jalan raya Munjul-Picung tepatnya di Kp. Angsana Desa Ciodeng Kecamatan Sindangresmi, anggota piket Polsek Munjul berikan himbauan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi longsor pada Rabu (04/01/2023).

Setelah terputusnya akses jalan menuju Picung dari Munjul atau lun sebaliknya pasca bencana alam tanah longsor di Desa Ciodeng, upaya perbaikan jalan raya tersebut terus dikebut oleh pemerintah.

Terlihat alat berat terus berjibaku bekerja dengan menurunkan batu belah yang ditimbunkan ke area longsor dengan harapan akses jalan raya segera normal kembali mengingat bahwa jalan tersebut merupakan jalan utama lalu lintas menuju kota.

Kanit Sabhara Polsek Munjul Aipda Ayo Sunaryo bersama anggotanya Bripka Sibro memberikan himbauan kepada warga agar tidak terlalu dekat dengan lokasi dikarenakan tanah di sekitar lokasi pun terlihat rapuh yang dihawatirkan terjadi longsor susulan.

Himbauan juga disampaikan kepada para pengendara roda dua yang memaksakan melintas di jalur tersebut. Dengan kondisi jalan setapak yang rapuh dan licin dihawatirkan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan bila tidak berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya.”Kami tetap berikan himbauan kepada warga yang memaksakan melintas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif” ungkap Aipda Ayo.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …