Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Hadiri Penyaluran BLT DD Di Desa Situregen

LEBAK– Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, hadiri giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap III bulan Oktober 2022, sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah), yang diberikan kepada 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kegiatanNya dilaksanakan di Desa Situregen Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu, 2 Oktober 2022.

Dikegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Kepala Desa Situregen Moh. Iyin, beserta Prades, Stap dan Ketua BPD.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, mengatakan, ”dalam rangka menciptakan keamanan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Panggarangan Polres Lebak, telah memerintahkan anggotanya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit binmas, untuk hadir melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), tahap III, pada bulan Oktober, tahun anggaran 2022, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Provinsi Banten, ini merupakan bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Situregen, dalam menciptakan Harkamtibmas, yang berada diwilayah hukum Polsek Panggarangan, “ucap Kapolsek.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli, juga mengatakan ‘bahwa Polsek Panggarangan sekaligus telah melaksanakan Program Kapolri Presisi Polri yang berkaitan dengan Program Kapolres Lebak Lebak Sakti’ bahwa Polri harus hadir disetiap kegiatan di Desa Binaanya dan dekat dengan masyarakat serta bersinergi, baik dengan pemerintahan Desa maupun dengan warga masyarakatnya.
sehingga dikegiatan BLT DD ini sebanyak 99 yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat tersalurkan dalam keadaan tertib dan lancar”.

Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan, walau Covid dikita ini banyak orang bilang sudah tidak ada, tapi tetap kita harus waspada apa lagi dengan adanya cuaca ektrim atau situasi cuaca alam yang tidak menentu tolong jaga kesehatan diri kita beserta keluarga kita.

Moh. IYIN selaku Kepala Desa Situregen mengatakan, ucapan terimakasih kepada Polsek Panggarangan Polres Lebak yang telah hadir Dikegiatan penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang kegiatannya dilaksanakan di Aula Desa Situregen, mudah-mudahan BLT DD ini dapat disalurkan Kepada 99 keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Situregen juga memberikan pesan-pesan kepada warganya bahwa uang yang disalurkan tersebut berasal dari Dana Desa pada bulan Oktober anggaran tahun 2022, yang besarnya Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) X 99 (Sembilan Puluh Sembilan) Penerima keluarga manfaat =
29.700.000 saya mohon nanti setelah diterima agar dipergunakan buat kebutuhan dapur untuk membeli sembako, jangan sampai dipergunakan buat poya-poya, mudah-mudahan uang ini dapat bermanfaat bagi para bapak-bapak dan ibu-ibu sebagai Keluarga Penerima Manfaat. 

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …