Polsek Panggarangan Polres Lebak, Melaksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia



*Lebak*- Guna untuk merekrut Calon anggota Polri, Polsek Panggarangan Polres Lebak, mengadakan Sosialisasi kepada Siswa/siswi SMA Negeri Cihara-1, yang bertempat di SMA Negeri-1 Cihara, Kampung Cepunaga, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa 22 Maret 22.

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat.

Dalam hal ini kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan telah memerintahkan Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan calon Bintara polri di wilayah hukum Polsek Panggarangan.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan,
mengatakan,” Bahwa untuk merekrut Colan anggota Polri kegiatanNya harus di sosialisasikan kepada masyarakat tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri 2022 di wilayah Polda Banten.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan menjelaskan “ perlu nya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas berperan mempublikasikan tentang pembukaan pendaftaran Bintara Polri khususnya kepada generasi muda agar berminat dan segera mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran.

Iptu Suherli Setiawan pun Mengatakan dalam hal ini perlu ada nya kesiapan diri dari mulai kemampuan fisik hingga pengetahuan intelektual.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan di harapkan dengan adanya sosialisasi tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri menjadi sebuah motivasi kepada kaula muda untuk lebih meningkatkan kemampuan diri. Ucap Kapolsek.

Acep Awaludin, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Cihara mengatakan “Ucapan terimakasi kepada Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak yang telah menyempatkan waktunya mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri kepada Siswa/siswi kelas 3 SMA Negeri-1 Cihara.

Mudah-mudahan siswa/siswi SMA Negeri-1 Cihara pada berminat menjadi calon anggota Polri, karena kalo diliat dari postur tubuhnya Siswa/siswi kami meyakinkan banyak yang memenuhi syarat, Ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …