Polsek Panimbang Polres Pandeglang Datangi TKP Penemuan Mayat

Pandeglang – Polsek Panimbang Polres Pandeglang mendatangi lokasi penemuan mayat bertempat di Persawahan Parigi Kampung Rorah Manggu RT02 RW08 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang tepatnya di sawah 500 meter dari jalan pada Minggu (13/11).

Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Iptu Asep Jamaludin membenarkan peristiwa tersebut, “Benar kami telah menemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki dalam keadaan terlentang di pinggir sawah, setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota Polsek Panimbang diketahui identitas mayat tersebut berinisial SR (80) yang merupakan warga Kamlung Rorah Manggu RT02 RW08 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang,” ungkap Asep.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Surakman (55) seorang petani warga Kampung Lurah Manggu RT02 RW08 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Asep menambahkan kronologis peristiwa penemuan mayat tersebut, “Bahwa sebelumnya SR pada hari Sabtu (12/11) pukul 09.00 Wib berangkat dari rumahnya menuju persawahan untuk memperbaiki tanggul sawah dan pukul 17.00 Wib diketahui oleh saksi Surakman, almarhum terlihat masih ada di persawahan sedang bekerja tetapi setelah itu tidak ada kabar sampai dgn ditemukannya meninggal dunia, serta semua pihak keluarga almarhum menolak dilakukan visum dan otopsi terhadap almarhum dan keluarga membawa jenazah untuk dimakamkan,” ujar Asep.

Terakhir Asep merasa prihatin atas kejadian tersebut dan pihaknya menyampaikan turut berdua cita, ”Kami turut berduka cita atas peristiwa tersebut, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” tutup Asep (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …