Polsek Pasar Kemis Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtinmas

Pasca Pemilihan Umum 2024, Polsek Pasar Kemis jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meningkatkan kegiatan patroli malam hari di seluruh wilayah hukumnya, Rabu (28/2/2024) kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah situasi pasca-Pemilu.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi, menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam hari dilakukan sebagai respons terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin muncul pasca-Pemilu.

Dalam patroli malam hari tersebut, petugas Polsek Pasar Kemis tidak hanya melakukan penjagaan di sekitar fasilitas umum dan permukiman warga, tetapi juga melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta kelompok pemuda setempat untuk memastikan situasi tetap kondusif.

“Kami berharap dengan peningkatan patroli malam hari ini, dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Sindang. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tambah AKP Ucu Nuryandi, Kamis (29/2/2024)

Dengan adanya peningkatan patroli malam hari pasca-Pemilu, diharapkan Polsek Pasar Kemis dapat lebih responsif dalam menanggapi setiap potensi gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif bagi seluruh masyarakatnya. tambahnya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …