Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Monitoring Bazar Beras Murah di Kecamatan Rangkasbitung

Dalam rangka aksi amankan harga pangan Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan giat monitoring bazar beras murah yang di gelar oleh satgas pangan dari Bulog Siaga Kabupaten Lebak.

Bazar beras murah di gelar di dua titik yaitu di kantor Desa Rangkasbitung Timur dan Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis, (29/02/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan, “ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring bazar beras murah dari satgas pangan Bulog Siaga Kabupaten Lebak,untuk hari ini ada dua titik bazar beras murah di kantor Desa Rangkasbitung Timur dan kantor Kecamatan Rangkasbitung”.

“Beras yang di jual oleh Bulog Siaga Kabupaten Lebak beras premium merk SPHP per 5 kg dengan harga Rp.53.000,- (Lima Puluh Tiga Ribu Rupiah),Alhamdulillah warga masyarakat sangat antusias dengan adanya OPS Pasar Murah di Wilkum Polsek Rangkasbitung, “ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …