Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menyalurkan Bantuan AIR BERSIH kepada warga yang Terdampak kemarau Panjang

Polri Peduli kepada warga yang Terdampak Kekeringan dan Fenomena Elnino. Polsek Purwakarta Polres Cilegon Memberikan *BANTUAN AIR BERSIH* kepada Masyarakat Link. Kedurung kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Minggu.(24/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak kemarau Panjang dengan Menyalurkan Bantuan Air Bersih kepada warga semoga bermanfaat.

Dalam Penyaluran *BANTUAN AIR BERSIH* Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan Berkordinasi dengan Camat Purwakarta Bapak.suaidillah dan Lurah Pabean ibu.Nurul Hadiyati. Dalam Proses Penyaluran Bantuan Air Bersih.

Penyaluran Bantuan Air Bersih Oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melewati Jalur yang Jauh dan Medan yang yang sulit di Lalui oleh Mobil Truk Tangki Air, Kami Berinisiatif dengan Menggunakan Kendaraan Losbak untuk Menggangkut Air Memakai Drigen yang di naikan di Mobil Losbak.Ucap. Iptu.H.iwan Sofiyan.

Penyaluran Bantuan Air Bersih yang di lakukan Oleh Kapolsek Purwakarta di sambut Antusias Warga.Bantuan Air Bersih ini untuk Memenuhi kebutuhan Rumah Tangga Lokasi penyaluran sampe ke atas gunung di Link. Kedurung kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …