Polsek Purwakarta Strong Poin Pengaturan Wujud Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Kehadiran Polisi khususnya Personil Aipda wawan.s dan Aipda Daryo.e Kepolisian Polsek Purwakarta pagi dan sore hari di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di jalan di Persimpangan Propelat dan Lampu merah STT.

Aktivitas masyarakat pagi dan sore hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah serta kepulangan para pekerja dari pusat perkantoran dan perbelanjaan, kamis (03/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud pelayanan Polisi terhadap masyarakat Kota Cilegon terlihat hampir setiap hari berada dipersimpangan Propelat Komplek Krakatau stell dan Lampu Merah STT.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, kegiatan ini sebuah wujud mengoptimalkan pelayan polisi terhadap masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya,” ucap Iptu iwan
Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, katanya disaat memantau pelaksanaan strong point.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …