Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Terus Gencar Melakukan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LEBAK,- Guna antisipasi gangguan kamtibmas dan balapan liar dan C3 dan balapan liar di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.
Kapolsek Rangkasbitung perintahkan kepada personil yang melaksanakan patroli untuk menyisir jalan raya yang di anggap Adanya balapan liar dan tindak kejahatan jalanan.Minggu malam 15 Januari 2023, pukul.01.00 Wib.

Adapun sasaran patroli dialogis ke jalan Multatuli, Jalan Raya Baypas Soekarno Hatta Rangkasbitung dan Jalan Hardiwinangun.Yang melaksanakan giat Patroli BRIPKA H.Randani, BRIGADIR Wahyu Triono dan BRIGADIR Taufik.C.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli, yaitu tempat-tempat rawan yang di jadikan balapan liar, yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Blue Light Patrol untuk Cegah Tindak Kriminal

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali menggelar Blue Light Patrol, operasi patroli khusus yang …