Giat Rutin Pagi hari Anggota Binmas Polresta Serkot Mengatur arus Lalin

POLRESTA SERKOT_Berikan rasa aman kepada pengendara dan penyebrang jalan anggota Binmas Polresta Serkot melaksanakan Pengaturan di sekitaran alun2, Senin,(05/06/2023).

Aipda agus anggota Sat Binmas Polresta Serkot melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari mengantisipasi kemacetan  dan memberi rasa aman bagi pengendara maupun penyeberang Jalan.

Kegiatan tersebut,dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kasat Binmas Kompol Edi Susanto, S.H., M.M., menjelaskan giat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara dan  juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas,imbuhnya.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalulintas” .tutur Kasat Binmas.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …