Polsek Sobang Laksanakan Pengamanan Serta Patroli Di Gudang Logistik PPK Sobang

Anggota Polsek Sobang beserta Sekmat,Ketua PPK dan anggota melaksanakan kegiatan monitoring di Kantor PPK Kecamatan Sobang pada malam hari, Kamis 22 Februari 2024, di Kantor PPK Kecamatan Sobang.

Anggota Polsek Sobang dalam kegiatan monitoring tersebut melibatkan, Sekmat,Ketua PPK dan anggota PPK Kecamatan Sobang Kab.Lebak.

Dalam monitoring Logistik di Kantor PPK Kecamatan Sobang sebagai langkah proaktif pasca tahapan pungut dan hitung suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan keabsahan kotak dan surat suara, serta menjaga kondusifitas wilayah di sekitar gudang.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO melalui Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka menyatakan, “Dengan kegiatan ini, kami berupaya menjaga keamanan dan integritas logistik pemilu di wilayah hukum Polsek Sobang Kami berharap pengamanan ini dapat meminimalisir potensi gangguan dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.”

Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar gudang logistik PPK Kecamatan Sobang tetap dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam memastikan keamanan dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi.

Melalui upaya ini, diharapkan bahwa kotak dan surat suara tetap terjaga keasliannya, mendukung integritas hasil pemilu, dan menciptakan suasana yang tenang di wilayah Polsek Sobang

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …