Polsek Tirtayasa Lepas Anggotanya yang Pensiun

Serang – Polsek Tirtayasa Kamis tanggal 31 Agustus 2023 jam 09.00 wib . Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengadakan acara pelepasan anggota yang purna tugas Ipda Sarsono di Kantor Polsek Tirtayasa.

Purna tugas atau pensiun hanyalah istilah karena sudah mencapai batas maksimal secara administrasi yang berlaku dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Namun, sejatinya pengabdian akan terus tetap dapat dilakukan untuk mendharmabhaktikan jiwa raga kepada bangsa.

Diharapkan, mantan anggota Polri juga dapat melanjutkan pengabdian dengan membaur kembali dengan lingkungannya masing-masing serta menjadi teladan lingkungan sekitar. Hal itu disampaikan Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. dalam acara pelepasan dan pemberian tali asih kepada anggotanya yang purna tugas.

Dalam sambutan singkatnya Kapolsek Tirtayasa mengatakan “atas nama pimpinan maupun pribadi dan seluruh anggota Polsek Tirtayasa menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan rasa terima kasih kepada Ipda Sarsono atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama bertugas dan mengabdikan diri di instansi Kepolisian khususnya di Polsek Tirtayasa selama ini,” tuturnya.

Kapolsek Tirtayasa juga berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi mitra Polri dan Polmas (Polisi Masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Polri.

Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari rekan-rekan Polsek Tirtayasa kepada Ipda Sarsono.

“Saya mewakili rekan-rekan meminta maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak selama ini,” tutupnya

Ipda Sarsono dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan atas perhatian dan kerjasamanya selama dia bertugas di Polsek Tirtayasa.

Beliau juga meminta maaf jika selama mengemban tugas Kepolisian, khususnya di Polsek Tirtayasa ada kekurangan maupun khilaf. “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …