Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi C3 Malam Hari

Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, di wilayah Hukum Polsek warunggunung Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.senin dini hari (14/01/2024) pukul 01.00 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warunggunung Polres Lebak serta antisipasi Kriminalitas, C3, kejahatan jalanan pada malam hari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan, “Bahwa benar tadi malam atau tepatnya pada dinihari anggota kami laksanakan patroli Blue Light, ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek warunggunung, khususnya pada dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu rotator biru pada malam hari.” Terangnya,

“Dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” Ujar Kapolsek warunggunung.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek warunggunung tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek warunggunung.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …