Propam Polres Cilegon Polda Banten laksanakan tes urin.

Propam Polres Cilegon Polda Banten bersama SiDokes Polres Cilegon dan kasiwas Polres Cilegon melaksanakan pemeriksaan urin secara acak kepada anggota Polres Cilegon untuk mengetahui pemakaian dan peredaran narkoba.

Propam Polres Cilegon Polda Banten bersama kasiwas ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan urin keterkaitan pemakaian narkoba. Hasilnya langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas kepolisian menjauhi narkoba.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasi Propam Polres Cilegon Polda Banten IPTU M.Jumat membenarkan bahwa pada hari ini Rabu,02 Agustus 2023 sekira jam 08.00 Wib dilaksanakan tes urin kepada anggota Polres Cilegon Polda Banten usai apel pagi dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Kegiatan tersebut melibatkan kasidokes Polres Cilegon Pengda Yuli setio hartati dan Kasiwas Polres Cilegon AKP Kartika puji Rahayu

“Kami cek urin anggota Polres Cilegon untuk mengetahui kepatuhan anggota untuk tidak mengkonsumsi narkoba,”

Polres Cilegon Polda Banten berkomitmen untuk memberantas narkoba salah satu upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten.

Adapun 7 anggota polres Cilegon dicek urin secara acak dan sebelumnya tidak diberitahu, hal tersebut dilakukan guna mendukung dan mewujudkan Polri yang Presisi, serta sebagai wujud komitmen Polres Cilegon Polda Banten dalam memberantas narkoba.

pengecekan urin secara acak dan penegakan disiplin dilakukan sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah anggota Polres Cilegon Polda Banten dalam penyalahgunaan narkoba.

“Dari 7 anggota yang dicek tersebut tidak diketemukan yang positif menggunakan narkoba,” ujarnya.

Kasi Propam Polres Cilegon Polda Banten IPTU M.Jumat menyampaikan, bahwa tidak ada ruang bagi anggota yang menyalahgunakan narkoba, apabila terbukti mengkonsumsi barang haram atau zat adiktif, maka pihaknya tidak akan memberikan toleransi.

“Bagi yang terbukti melanggar, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Kami berharap anggota Polres Polres Cilegon Polda Banten tidak melakukan pelanggaran Pidana atau pelanggaran disiplin.”tutup IPTU M.Jumat selaku kasipropam Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …