Puluhan Botol Miras Berhasil di Amankan Polres Pandeglang

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang kembali melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) Muang 2023 dengan sasaran peredaran minuman keras di Wilayah Hukum Polres Pandeglang. Selasa, (29/8/2023).

Kegiatan yang di gelar di hari keenam Operasi Pekat Maung 2023 itu dipimpin oleh Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi didampingi KBO Intel Ipda Gelar Haruma dengan sasaran warung kelontong yang terindikasi menjual minumas keras kepada masyarakat.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi mengatakan, hari ini terdapat dua lokasi yang digrebek personil Operasi Pekat Maung Polres Pandeglang dan berhasil menyita puluhan botol miras di tempat tersebut.

” untuk Operasi malam ini ada dua warung yang disasar petugas yang terdapat menjual miras secara bebas dan hasilnya terdapat 16 botol yang kami sita yakni 73 Botol dengan berbagai merek” ungkapnya.

Kompol Yogie menambahkan bahwa pelaksanan Operasi Pekat Maung 2023 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan untuk itu pihaknya akan terus melakukan penindakan bagi oknum nakal yang masih menjajakan miras kepada warga yang berimbas pada gangguan Kamtibmas.

” Operasi ini akan dilakukan setiap hari dengan sasaran Penyakit masyarakat berupa miras, premanis, judi, narkotika, Sajam, prostitusi dan sebagainya dan harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi terkait hal itu dan akan segera kami tindak lanjuti” pungkas Kompol Yogie.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …