Rangkaian HUT Bhayangkara dan HKGB, Kapolres Serang dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Sekolah Khusus

Polres Serang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Titin Condro Kirono melakukan anjangsana ke Sekolah Khusus (SKH) Sutmaemun di Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Kamis 20 Juni 2024.

“Selain dalam rangkaian HUT Bhayangkara, kegiatan silaturahmi dan bhakti sosial inipun dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 72 Bhayangkari Peduli Tahun 2024,” ungkap Kapolres kepada media

Dalam kesempatan bhakti sosial ini, Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan bantuan susu, permen serta tas sekolah bagi murid berkebutuhan khusus serta alat-alat permainan untuk melatih otak. Selain itu dilakukan juga pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan oleh Seksi Dokkes.

“Pengobatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat sesuai yang dibutuhkan. Kalau penyuluhan yaitu tentang kesehatan gigi dan hidup bersih sehat,” kata Condro Sasongko.

Kapolres mengatakan silaturahmi dan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Serang pada siswa berkebutuhan khusus. Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan uang saku kepada 9 pengajar sambil berpesan untuk selalu sabar dan tetap semangat mendidik murid-murid.

“Saya berpesan kepada para guru agar tetap sabar dan semangat dalam kegiatan mengajar di sekolah tersebut agar para siswa rajin belajar dan memiliki kemampuan layaknya murid sekolah lainnya,” ungkap Kapolres

Turut mendampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kasat Tahti, Kasi Dokkes, Kapolsek Danramil dan Camat Cikeusal, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cikeusal, Kepala Sekolah dan para guru SKH Sutmaemun.

About admin

Check Also

Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Siaga Mako Tingkatkan Kewaspadaan Area Kantor

LEBAK – Polsek Lebakgedong Polres Lebak laksanakan siaga mako untuk cegah ancaman dan terjadinya gangguan …