Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Sambang Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Bripka Ramdan Gunawan melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat Sambang kepada Warga Masyarakat di Desa Sindanglaya Kec.Sobang untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Selasa (12/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka, mengatakan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sobang melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada Warga Masyarakat di Ds.Sindanglaya Membahas tentang gangguan Kamtibmas”.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Sobang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka.

Kapolsek Sobang menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …