Rapat Pleno KPUD Cilegon, Satpamobvit Polres Cilegon Laksanakan Sterilisasi di Hari ke 2

Pelaksanaan Sterilisasi oleh Tim Satpamobvit Polres Cilegon di lokasi kegiatan Rapat Pleno KPUD Cilegon pada hari ke 2 (dua), Minggu (03/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasatpamobvit Polres Cilegon AKP Haogolala Bate’e menjelaskan bahwa Pada hari minggu,tanggal 03 Maret 2024 Satuan Pengamanan Obyekvital Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Sterilisasi di lokasi Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan hasil Pemilu KPUD Cilegon di hari.ke 2 (dua) di Convention Hall Hotel Royal Krakatau Cilegon

Adapun kekuat Personel Sterilisasi berjumlah 11 Personil dipimpin oleh AKP Haogolala Bate’e SH M.Si selaku Kasat PAM Obvit Polres Cilegon, IPTU Edi Purnomo, IPTU Yudi Hartono, Aiptu Khusnadi,Bripka Juli I, Bripka Ajat,Brigadir Dian A,Bripda Firdaus.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten adalah

1. Jam 08.00 wib dilaksanakan Sterilisasi/Pemeriksaan ruangan objek kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan Securty Door dan pengecekan kesiapan alat deteksi (Hand Metal Detector)

2. Jam 09.00 wib, pemeriksaan selesai dan dinyatakan tidak ditemukan barang atau kondisi yang berpotensi membahayakan dan mengganggu jalannya sidang pleno,Langsung Dibuatkan Berita Acara dan lokasi acara dapat digunakan oleh panitia.

3. Jam 09.15 wib, dilanjutkan pemeriksaan terhadap para tamu undangan yang mengikuti sidang pleno KPUD Cilegon

AKP Haogolala Bate’e selaku kasat Pamobvit Polres Cilegon Polda Banten menegaskan Setelah Sterilisasi, petugas Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan *body checking* kepada tamu/peserta dan menegakkan Tata tertib tentang pihak yang boleh masuk ke ruang acara dengan mengedepankan secara humanis.”tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …