Rutin Gatur Pagi Hari Di lakukan Anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten di depan Pasar Waringinkurung

 

POLRESTA SERKOT_ dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari kembali gelar anggota di lapangan melaksanakan gatur pagi di depan Pasar Waringinkurung.

Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin di lakukan dalan rangka antisipasi kemacetan dan kecelakaan dengan tergelar anggota polsek waringinkurung mendapat respon positif dari masyarakat merasa terbantu mengatasi macet apabila hari pasar waringinkurung tiba.

setiap hari pasar tiba Anggota Polsek Waringinkurung terjun langsung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Sabtu (17/6/2023).

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya.

Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Maka dari itu di harapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas

dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …