Sabet 2 Medali Emas, Kontingen Taekwondo Polda Banten Berhasil Keluar Sebagai Juara

Serang – Kabar gembira kembali datang dari Tim Kontingen Taekwondo Polda Banten yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-5 Tahun 2024 di Jakarta.

Pasalnya, Kontingen Taekwondo Polda Banten ini finish sebagai Juara Kategori TNI-Polri dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medali perunggu.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menjelaskan kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, Polda Banten menggetarkan nasional dengan memperoleh 2 medali emas dan 1 medali perunggu kategori TNI-Polri,” kata Didik.

Didik mengatakan, kepastian itu didapat usai diumumkan hasil perolehan medali serta perankingan juara oleh Panitia Kejurnas Kapolri Cup 2024.

“Kita sangat bersyukur, akhirnya bisa mendapatkan 2 medali dan 1 perunggu. Tentunya ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Banten dikancah nasional,” ungkap Kabidhumas Polda Banten.

Adapun personel Polda Banten yang mendapatkan
Medali Emas adalah Iptu Yuda Pranata dari kelas Festival Kyurugi U80 dan Bripda Heberson Simarmata dari kelas Festival Kyurugi U74.

Dalam kategori TNI-Polri ini diikuti sebanyak 57 Tim dari Satker Mabes, Satwil atau Polda hingga Jajaran TNI.

Kejurnas Kapolri Cup 2024 ini pun resmi ditutup pada Senin 4 Maret 2024 usai digelar selama empat hari sejak tanggal 1 Maret 2024 lalu. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …