Sambang Dan Silaturahmi Tokoh Agama, Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Ajak Jaga Kamtibmas

Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama.



Kegiatan sambang dan silaturahmi dilaksanakan oleh Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos. dan Aipda Yayat.



Dalam Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.



“Kami juga menghimbau kepada tokoh agama untuk di sampaikan kepada warganya mari ciptakan pemilu yang aman nyaman dan kondusif,”ucap Aipda Yayat.



Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto.S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos. menyampaikan “Silaturahmi Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten dengan tokoh agama guna pererat kekeluargaan dan kekompakan.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …