Sambang Warga Cara Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Dalam Menyampaikan Imbauan Kamtibmas

Lebak – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis serta sinergitas antara warga dengan Polsek Malingping Polres Lebak, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Deni melaksanakan silaturahmi dan sambang ke warga Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Rabu (6/9/2023).

Kapolres Lebak, AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, “melalui kegiatan sambang Desa ini diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.” Ujarnya.

Dalam sambang Desa tersebut Bripka Deni mendengarkan keluhan sekaligus saran dan masukan dari warga masyarakat Desa Malingping Utra terkait situasi kamtibmas dan himbauan kamtibmas terkait pencurian sepeda motor serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami himbau kepada seluruh warga Desa Malingping Utara untuk berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya khususnya ditempat keramaian, pastikan telah mencabut kunci serta gunakan kunci ganda sehingga lebih aman,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …