Sambangi Kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Ajak Warga Desa Hegarmanah Jaga Kamtibmas

Lebak,Suronews.com – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat PS.Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Aiptu Edi Supriyadi melaksanakan Silaturahmi dan kegiatan sambang ke warga di Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Senin (22/01/2024).

Adapun sambang warga binaan tersebut menurut PS.Kanit Binmas Polsek Cibeber Aiptu Edi Supriyadi sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dan bertatap muka dengan warganya, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M, mengatakan, “untuk mencegah Gangguan Kamtibmas kepolisian harus hadir di tengah masyarakat dan berbaur dalam setiap kegiatan masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas”.

Pada kesempatan tersebut, PS.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …