PS.Kanit Binmas Dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan DDS

Lebak,Suronews.com – Lakukan giat Sambang Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibeber, Polres Lebak Polda Banten , Kanit Binmas Polsek Cibeber Aiptu Edi Supriyadi , melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa binaanya pada hari Senin, (22/01/2024).

Personil Polsek Cibeber Polres Lebak PS.Kanit Binmas Polsek Cibeber dan Anggota Bhabinmas melaksanakan giat sambang atau ( DDS ) ke tokoh Masyarakat dan warga masyarakat desa binaanya di ds.Kujangjaya kecamatan Cibeber .yang di laksanakan setiap hari ke desa menyambangi Para Tokoh dan warga, dengan sasaran utama kegiatan ( DDS ) yang di lakukan oleh PS.Kanit Binmas Aiptu Edi Supriyadi dan Bhabinkamtibmas polsek Cibeber, untuk bersilahturahmi kepada para Tokoh dan warga masyarakat sebagai sarana membangun komunikasi dengan para tokoh dan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi. Dari desa binaanya di kecamatan Cibeber dan seluruh anggota Bhabinmas dengan menyambangi warga masyarakat sebagai bagian dari keluarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH , M.M mengatakan, “Polsek Cibeber Polres Lebak Melaksanakan Giat (DDS ) kedesa binaanya membangun komukasi yang baik sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak”.

“Selain itu dalam kegiatan pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh PS.Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber ini di lakukan dengan harapan setiap hari dapat menyerap informasi, dan memberikan arahan serta himbawan dengan ini anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan kondisi yaitu pada area pemukiman warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cibeber Polres Lebak, “jelasnya.

“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan kegiatan ( DDS )ini, dapat menjaga kondusifitas wilayah juga dapat terjaga, serta menekan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan dengan maksimal, “harap IPTU Herry Susanto SH M.M , Kapolsek Cibeber Polres Lebak.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ( DDS ) anggota juga selalu memberikan himbauan dan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada paska kemarau panjang menghadapi musim Penghujan terutama daerah/ tempat rawan Longsor untuk diantisipasi adanya longsoran yang dapat membahayakan jiwa maupun harta benda warga masyarakat yang ada di kecamatan Cibeber khususnya, “tukasnya

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …