Sambangi para calon Kepala Desa terpilih, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak himbau tidak euforia berlebihan.

Cilegon ~ Pasca pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, sambangi para calon Desa terpilih untuk mengajak tetap menjaga kamtibmas yang kondusif. Selasa (02/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Si, di tempat terpisah menjelaskan bahwa pasca gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, telah menekankan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, terutama yang Desa binaannya melaksanakan kegiatan tersebut, untuk melakukan sambang kepada para calon Kepala Desa terpilih untuk mengajak bersama tetap menjaga kemanan dan kerukunan di tengah warga masyarakat.

Menghimbau agar para calon Kepala Desa yang terpilih maupun yang belum terpilih untuk tetap bisa mengendalikan pendukungnya untuk tetap berjiwa besar menerima apapun hasilnya sesuai deklarasi damai yang pernah dilaksanakan bersama yang intinya siap kalah dan siap kalah dari sebuah kontestasi Pilkades serentak tersebut, jangan melakukan euforia secara berlebihan dan saling menjaga kamtibmas di Desa agar tetap kondusif, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Tetap dalam semangat kebersamaan dan merangkul para calon Kepala Desa yang belum terpilih, bahwa apapun dan siapapun para calon Kepala Desa yang terpilih tujuannnya untuk kemajuan di Desanya masing – masing, semoga pasca gelaran Pilkades serentak tersebut, tidak merusak rasa persaudaraan dan memecah kerukunan di antara warga masyarakat karena beda pilihan, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan bersinergi dengan baik, sehingga gelaraan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak berjalan dengan lancar, aman dan damai, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …