Sambangi Pedagang Kaki Lima, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Berikan Pesan Kamtibmas

Serang // GebrakNasional.com – Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Asep Wahyudi melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagan kaki lima serta sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati – hati dalam berjualan dan selalu memperhatikan keselamatan, Jum’at (24/11/2023).

Bripka Asep saat berdialog bertemu dengan pedagang kaki lima sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada yang berjualan kaki lima di pinggir jalan agar berhati – hati. Dan di dalam sambang dialogis tersebut, Babinkamtibmas menghimbau dan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar dapat bersama – sama menjaga Harkamtibmas sehingga gangguan kamtibmas yang terjadi dapat di minimalisir sedini mungkin.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  mengatakan agar para anggota untuk Meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis dan sambang diwilayah binaannya, sehingga dapat memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan nya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat warga di kecamatan Taktakan.

Agar berhati – hati apabila menjual makanan dan peralatan atau parabot diperhatikan agar tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang melintas perhatikan kepada para pembeli jangan sampai hal-hal yang tidak memungkinkan seperti bisa terjadi laka,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …