Sambangi Pos Ronda Siskamling Piket Polsek Pamarayan Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

SERANG – Anggota piket polsek pamarayan Bripka Andri Nurjaya melaksanakan kegiatan sambangi pos ronda siskamling guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas di kampung bojong loa desa pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Senin dini hari, (18/07/2022) pukul. 01.00 Wib.

Di ketahui bahwa pelaksanaan kegiatan sambang pos ronda siskamling ini merupakan commander wish kapolda banten point ke-4 tentang ronda siskamling.

Pada pelaksanaan sambang pos ronda siskamling kali ini, anggota piket polsek pamarayan Bripka Andri Nurjaya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama sama bisa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa “Kegiatan sambangi pos ronda siskamling ini merupakan commander wish kapolda banten, sekaligus juga guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan penerapan prokes kepada masyarakat”. Ungkapnya

Selain berikan pesan kamtibmas, anggota piket polsek pamarayan pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memaksimalkan fungsi dari pos ronda siskamling.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …