Sambangi Warga Dalam Program Polisi Rw, Dan Beri Pesan Pesan Kamtibmas

Tirtayasa – Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Bripka Dhony Wahyu di tunjuk selaku Polisi RW.01 Kp. Tirtayasa Desa Tirtayasa kec. Tirtayasa Kab. Serang Provinsi Banten, untuk lebih mendekatkan dengan warganya, menyambangi Tokoh masyarakat RW 01 Bpk. H. Badrujen, Selasa (15/8/2023)

Menurut Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. menjelaskan dengan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polisi RW yang di tunjuk.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa Polisi RW merupakan program inovasi yang dicetuskan oleh Polres Serang untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW (Rukun Warga). Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini diluar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing kelurahan/Kampung.” ujar Kapolsek

Semoga kedepannya personil Polsek Tirtayasa semakin dekat dengan masyarakat serta dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Serang, kecamatan Tirtayasa khususnya, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …