Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Tirtayasa Laksanakan Kegiatan Gatur Sore

Serang – Polsek Tirtayasa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka Yodik melaksanakan pelayanan masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas sore di Jalan Sultan Agung Tirtayasa Kec. Tirtayasa Kab. Serang.

Personil Polsek Tirtayasa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. menyampaikan Pelayanan bagi masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas sore di wilayah hukum Polsek Tirtayasa guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, demi menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas bagi masyarakat yang melintas tidak terdampak macet terutama masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas maupun pulang bekerja merasa aman dan nyaman.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …