Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambang ke Waralaba

Polres Serang – Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, melaksanakan sambang ke swalayan yang ada di wilkum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (23/10/2023) malam.

Dalam kegiatan sambang Dialogis tersebut disampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan imbauan kepada kasir waralaba, untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar, karena CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan sesuai Commander Wish Kapolres Serang Poin Ke -4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Antisipasi Begal) kegiatan ini diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H., mengatakan, “Kita lakukan patroli ke pedagang warung dan minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket,”ujarnya.

“Kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas,”pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …