Sasar Security PT Cemindo Gemilang Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Laksanakan Patroli Himbau Kamtibmas

Lebak – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aditya beserta Brigadir imam  melaksanakan Patroli dengan memberkian himbuan Kamtibmas menyasar Security PT Cemindo Gemilang di Desa Darmasari, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (16/08/2023).

Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aditya Mengatakan,”
Patroli Kamtibmas dengan menyasar Security PT Cemindo Gemilang dengan melaksanakan himbauan kamtibmas kepada security agar aktif menjaga lingkungan sekitar guna antisipasi C3 (Curanmor, Curat dan Curas).

Dan tak lupa Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar Perusahaan, Patroli juga mengingatkan security untuk selalu mengecek CCTV yang ada di Pos Penjagaan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,”Menyampaikan Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak dengan berpatroli guna upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolsek Bayah

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …