Satbinmas Polres Lebak Polda Banten bagi Masker Kepada Warga Baduy Saat Kunjungan Menteri BUMN RI ke Baduy

LEBAK – Dalam rangka Kunjungan menteri BUMN RI Bpk.Erik Tohir Ke Baduy, Satbinmas Polres Lebak melaksanakan himbauan Prokes Covid 19 dan Gencar Membagikan Masker kepada warga Baduy Rabu (20/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19 di Lingkungan Masyarakat Baduy.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Supar SH, mengajak kepada warga Baduy untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu menjaga prokes.

Dikatakan Kasat Binmas, disela-sela kegiatan Pengamanan Kunjungan Menteri BUMN RI Ke Baduy pembagian Masker ini difokuskan diarea Permukiman Warga masyarakat Baduy dengan sasaran masyarakat Baduy yang tidak menggunakan/memakai masker saat beraktifiktas di Luar Rumah” Tambah Supar.

Selain itu, Satbinmas Polres Lebak juga memberikan himbauan kepada Para Warga masyarakat Baduy agar selalu melakukan ataupun menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas” ujarnya

“Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi, berharap dengan adanya kunjungan Menteri BUMN RI Ke Baduy, semoga berjalan lancar dan kondusif serta warga masyarakat Baduy tetap terjaga untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 .” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …