Satbrimob Polda Banten Gelar Upacara Pemantapan Bintara Remaja

Serang-Satbrimob Polda Banten Gelar upacara pembukaan pemantapan Bintara Remaja lulusan SPN Polda Banten tahun 2022 dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pada Senin (02/01).

Upacara pemantapan ini dilaksanakan di lapangan M. Jasin Satbrimob Polda Banten dengan jumlah 221 personel dan diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dengan tanda pemasangan pita kepada perwakilan Bintara dan pendamping oleh Dansat Brimob tanda Pemantapan Bintara Remaja dimulai.

Dalam amanatnya Dansat Brimob menyampaikan kegiatan pemantapan Bintara Remaja lulusan SPN Polda Banten tahun 2022 yang akan dilaksanakan adalah merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk dapat mendalami tugas dan fungsi Brimob.

Hal ini bertujuan memupuk semangat jiwa korsa Brigade Mobil dan merupakan ajang silahturahmi agar saling mengenal satu sama lain, juga merupakan sarana untuk memelihara kemampuan dan keterampilan baik perorangan maupun organisasi.

“Saya berharap kepada seluruh Bintara aremaja yang akan melaksanakan kegiatan ini, jaga kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara laksanakan dengan semangat dan optimis seraya senantiasa memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan perlindungan, keselamatan dan sikap pantang menyerah dalam berlatih,” ungkapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …