Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli kring Serse.

Berikan rasa aman kepada masyarakat,satuan reserse kriminal Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli kering serse ditempat rawan gangguan Kriminalitas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.Rabu,13/7/23.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten AKP David Adhi Kusuma membenarkan bahwa satuan reserse kriminal Polres Cilegon melaksanakan kegiatan kring reserse di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

AKP David”menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Cilegon yang melaksanakan aktifitas pada malam hari dan untuk mengantisipasi adanya pencurian dengan pemberatan,pencurian dengan kekerasan,pencurian kendaraan bermotor, balap Liar, Konfoi gerombolan bermotor dan genk motor.

Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon Polda Banten akan menindak tegas para pelaku kejahatan atau gerombolan genk motor yang akan meresahkan kenyamanan kota Cilegon dan kami tidak segan segan melakukan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan tersebut.”tegas AKP David.

Menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon yang memiliki putra putrinya agar selalu di awasi jangan sampai menjadi korban ataupun pelaku kejahatan usahakan jam 21.00 Wib sudah berada dirumah dan apabila masyarakat Kota Cilegon menemukan kejadian tindak pidana atau meresahkan masyarakat agar menghubungi ke kantor Kepolisian terdekat atau ke Call Center Polres Cilegon 110.”tutup AKP David Adhi Kusuma selaku kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …