Sebelum Pelaksanaan Tugas PAM Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Ambil Apel Pagi Di Pospam Wisata Pantai Kalapa Warna

Lebak Banten, – Guna pengecekan personil dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka Ops Lilin Maung 2023 Natal dan Tahun Baru 2024, hari ke-12 Kepala Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan pimpin apel pagi, bertempat di Pos PAM Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (2 Januari 2024) pukul 08.00 wib.

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan Polres Lebak dalam apelnya mengatakan,” ucapan terimakasih kepada para personil TNI-Polri, Pol. PP, Basarnas, Balawista dan team Kesehatan dari Puskesmas Cihara, atas kehadiran apel pagi ini.” Ucapnya

Apel Pagi ini kita laksanakan, karena kita masih melaksanakan pengamanan dikhawatirkan ada kunjungan pimpinan dan apel pagi bertujuan untuk pengecekan personil dan kekuatan juga memupuk kebersamaan, tanggungjawab dan disiplin Personil Polri dalam mengemban Tugas.

Selain itu juga kita harus solid dan kompak dalam tugas, layani masyarakat dengan baik, lakukan patroli dan lakukan himbauan Kamtibmas agar para pengunjung wisata pantai merasakan aman dan nyaman selama liburan di wisata pantai kalapa warna.” Tutup Kapolsek Panggarangan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …